Hotel Papandayan

papandayanFasilitas:
Pelayanan Hotel:
Pusat Bisnis dengan dilanjuti Pelayanan Kurir, Jasa Internet, Faksimil, dan Agen Perjalanan. Jasa Pengeringan & Valet Pengeringan dan Jasa Valet, juga Pengiriman. Perparkiran diluar, parkir diluar untuk 275 mobil. Dokter Panggilan, Jasa Penjemputan Perpindahan di Bandara & Stasiun Kereta Api untuk Pelancong Individu, atas Permintaan. Lantai Eksekutif dengan Ruang Bersantai, untuk sarapan, Sore Penganan dan Teh atau Kopi.

Ruang Serbaguna:
Ruang Dansa, Ruang Halimun, Ruang Patuha, Ruang Guntur.
Restaoran & Bar:

Ruang Bersantai Burangrang dengan Koktail, Kopi dan Teh, Kue Kering and Roti, Pada Malam Hari Menikmati Bandrek, Seorang Sunda Minum dengan Keahliah Khusus. Rumah Makan Talaga Bodas Melayani Masakan Indonesia dan Internasional. BAr Kolam Talaga Endah adalah Siuatu Tempat untu Dinikmati. Penganan Ringan dan Makanan selama kamu Beraktivitas Berenang.
Kamar Tamu:

Kamar Junior Suite, Kamar Deluxe, Kamar Pengantin.
Paket Perkawinan:
Ruang Dansa Agung Pernikahan, Paket Pernikahan.

Jl. Jend. Gatot Subroto No. 83, Karees – 40262
phone. +62 22 7310799
fax. +62 22 7310988

Trans Hotel Bandung

transTrans Hotel Bandung : 3 in 1; Hotel Mewah Dengan Pusat Hiburan dan Mall Disekitarnya

Berlokasi strategis di jantung kota & jarak berjalan kaki ke Bandung Supermall dan ke theme park indoor disini yaitu Trans Studio Bandung. Sebuah hotel di kawasan Trans Studio Bandung, The Trans Luxury Hotel. Hotel bintang 6 ini terdiri dari 18 lantai dengan 282 kamar.

Ini adalah hotel mewah terbaru di kawasan hiburan & gaya hidup, melayani pelancong bisnis yang mencari akomodasi dengan kenyamanan mewah, dalam fasilitas dan layanan kelas atas.

Masuk ke lobby hotel di Jl Gatot Subroto ini, interior luxury moderen menyambut mata untuk melihat sekeliling ruangan yang sangat memukau. Sentuhan arsitektur bergaya Victorian juga terlihat dari furnitur dan tangga yang elegan namun cantik.

Khusus untuk yang menginap di Premier Club ada akses ke 18 lounge. Di sana tamu bisa melihat Bandung dari ketinggian lantai 18.

Selain memiliki banyak kamar exclusive, The Trans Luxury Hotel memiliki The Biggest Convention Center yang bisa menampung 4.000 orang. Convention Center tersebut berada di lantai 3 yang bisa akses langsung ke Bandung Supermal.

Selain itu, The Trans Luxury Hotel juga memiliki Grand Ballromm dengan kapasitas 2.000 orang, dan 18 Boardroom untuk meeting private. Untuk acara wedding outdoor, atau barbeque party bisa digelar di Garden Teras.

Ada empat jenis kamar yang dimiliki hotel ini. Yakni Presidential Suite, Celebrity Suite, Premier Club dan Premiere room.

Dengan area parkir terbesar di Bandung, Grand Ballroom paling luas dan salah satu kamar tamu terbesar Bandung, The Trans Bandung adalah tempat utama untuk bisnis maupun rekreasi.

Lokasi : Jl. Gatot Subroto 289 Bandung, Indonesia

Hotel GH. Universal

GHHOTELHotel GH. Universal : Hotel Bergaya Eropa Timur

Yang membuat hotel ini unik di antara hotel-hotel lain di Bandung adalah Arsitekturnya . dengan gaya arsitektur Renaissance Italia, setiap baris dan kurva bangunan hotel ini adalah sebuah karya seni.Memiliki 6 kubah di atap dan salah satunya yang disebut Kapel para malaikat, adalah tempat untuk melangsungkan acara pernikahan. Kapel ini memiliki pemandangan pegunungan dan kota.

Nikmati suasana Eropa Timur di hotel ini. Pandangan diatap saat sarapan yang sangat indah, tempat ideal untuk keluarga, bahkan lebih ideal bagi pasangan muda romantis . Tips : Selalu memilih kamar dengan view kolam renang.

Duduk dan bersantailah di salah satu dari 105 kamar tamu hotel, semuanya dirancang demi kenyamanan tamu. Masing-masing kamar menyediakan fasilitas internet (wireless), AC, pengering rambut. Untuk kenyamanan dan kemudahan para tamu, Anda juga akan menikmati fasilitas ruang rapat , layanan laundry/dry cleaning, layanan eksekutif. Hotel ini menyediakan fasilitas bersantai dan rekreasi unggul termasuk taman, klub anak, kolam renang (luar ruangan), kolam (anak). Para tamu akan merasa kenyamanan dalam kemewahan.

Lokasi : Jl. Setiabudi 376, Setiabudi, Bandung, Indonesia 40143

Hotel Sensa

sensaBerletak strategis di jantung kota Bandung, properti indah ini sangat dekat dengan pusat – pusat pertokoan. Sensa Hotel Bandung terletak 10 menit dari stasiun kereta api Bandung dan 15 menit dari Bandara Udara Husein Sastranegara.

Terdapat 128 kamar elegan di hotel ini dan para tamu akan mendapatkan pemandangan indah kota serta pegunungan. Setiap kamar tamu dilengkapi dengan AC, televisi, internet wireless serta kamar mandi dengan shower.

Untuk rekreasi dan bersantai, para tamu dapat menikmati kolam renang atau singgah ke lobby hotel untuk mencicipi cocktail dan makanan ringan. Untuk pengalaman bersantap yang mengesankan, Restaurant Life Green yang menyajikan masakan internasional.

Sensa Hotel terletak di Bandung dan terhubung langsung dengan Cihampelas Walk. Hotel ini memiliki spa, kolam renang outdoor, dan kamar-kamar yang nyaman dengan TV layar datar 37 inci. Wi-Fi dan parkir tersedia gratis.

Anda bisa menikmati pijat relaksasi dan perawatan pijatLife Green Dining Restaurant menyajikan berbagai hidangan Indonesia, Meksiko, dan Eropa. Aneka makanan ringan dan minuman yang menyegarkan disajikan di Lobby Lounge.

refleksi kaki di spa. Sensa juga menawarkan jasa penyewaan mobil berdasarkan permintaan.

Kamar-kamar modern di hotel ini dilengkapi dengan jendela besar yang menawarkan pemandangan kota dan pegunungan. Masing-masing kamar yang elegan dilengkapi dengan minibar dan brankas.

Hotel Sensa terletak 950 meter dari Kartika Sari Dago dan 2 km dari Stasiun Kereta Api Bandung. Husein Sastranegara berjarak 3 km dari hotel.

Lokasi:

Jl. Cihampelas 160, West Java, Cihampelas, Bandung, Indonesia

Hotel Savoy Homann

 

savoySavoy Homann hotel bersejarah yang telah menjadi saksi momen historis bagi sejarah dunia. Pada tahun 1955, ketika Konferensi Asia Afrika pertama digelar di Bandung, Savoy Homann sebagai tuan rumah bagi tamu-tamu VVIP dan menjadi bagian dari “Historical Walk” yang terkenal. Sebuah hotel bintang empat yang unik di jantung Jawa Barat. Menggabungkan suasana tropis dengan keanggunan modern, satu hotel terbaik di kota Bandung. Bandung itu sendiri adalah jantung dari kebudayaan Sunda, dan juga sebagai kota dengan bangunan-bangunan kolonial yang elegant yang menarik para wisatawan.

museum asian african conference

Tanggal tepat ketika Hotel Savoy Homann ini pertama kali dibangun adalah tetap tidak diketahui, namun berdasarkan beberapa file, Savoy Homann dibangun sebelum 1888 dan dimiliki oleh Mr A. Homann, seorang imigran Jerman yang terdampar di Tatar Priangan sekitar tahun 1870.
Pada bulan Februari 1937, hotel ini mengalami renovasi dan telah selesai pada akhir tahun 1939, yang kemudian dijadikan sebagai Savoy. Hotel baru ini dikelola oleh Mr F.J.A. Van Es.

Setelah Tentara Jepang menduduki hotel dan menggunakannya sebagai embarkasi mereka pada tahun 1942, kemudian pada tahun 1945 tempat itu menjadi kantor Palang Merah Internasional, dipimpin oleh Kapten Gray.

“Savoy Homann” akhirnya kembali ke pemiliknya, yaitu Mr FJA Van Es pada tahun 1946, di mana ia berhasil hotel sampai 1952. Setelah Tuan Van Es meninggal, hotel ini dikelola oleh istrinya, Nyonya Van Es de Brink. saat itu, dia masih dalam kesedihan mendalam setelah ditinggalkan oleh suami yang penuh kasih, dan kemudian dia memutuskan untuk kembali ke Belanda dan menjual saham hotel untuk Bapak RHM Saddak.
Antara tahun 1960 sampai 1970, reputasi yang luar biasa dari Homann dalam mengelola hotel ini telah membawa mereka untuk menjadi pusat pelatihan untuk semua karyawan hotel dari seluruh Indonesia.

Savoy Homann saat itu adalah salah satu hotel terbesar di Asia Tenggara, dan telah menjadi tempat persinggahan delegasi Konferensi Asia Afrika, Konferensi PATA dan Konferensi Asia Afrika Islam.
Setelah proses negosiasi panjang 1986-1987, Mr RM Saddak akhirnya menjual properti hotel dan menyerahkan kepemilikan hotel untuk Bapak HEK Ruchiyat, Managing Director PT. Panghegar Grup Kemudian renovasi dari hotel dilanjutkan oleh Bapak HEK Ruchiyat. Beberapa renovasi terjadi terutama pada bagian belakang hotel yang kemudian berubah menjadi tempat parkir dan kolam renang. Sisi depan bangunan tetap seperti yang melestarikan arsitektur monumental, kecuali kantor depan, lobi dan grand ballroom yang diperbesar, serta bagian tengahnya taman di hotel.

Setelah selesai renovasi, Savoy Homann kemudian mempunyai 153 kamar dan pada tanggal 14 oktober 1989, sebuah hotel bintang empat dengan merek baru “Savoy Homann Panghegar Heritage Hotel” secara resmi diresmikan oleh Menteri Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi, Mr Soesilo Sudarman.
Krisis ekonomi pada tahun 1997 telah mengangkat pengaruh negatif terhadap pertumbuhan industri pariwisata, khususnya untuk bisnis hotel. Mengacu pada alasan tersebut, Mr Ruchiyat, Komisaris Utama PT Panghegar Group, dimaksudkan untuk berkonsentrasi bisnis hotelnya hanya dalam satu merek, yang adalah Hotel Panghegar. Oleh karena itu ia memutuskan untuk menjual sahamnya di Hotel Savoy Homann kepada investor lain.

Setelah beberapa kali negosiasi sejak Januari 2000, Hotel Savoy Homann kemudian dimiliki oleh yayasan Bidakara. Setelah menjadi anggota dari Grup Bidakara, dan berubah nama menjadi “Savoy Homann Bidakara Hotel”, manajemen dimaksudkan untuk membawa hotel untuk memberikan nuansa yang berbeda untuk pertumbuhan pariwisata di Bandung

Lokasi :

Jl. Asia Afrika No. 112
Bandung 40261
Jawa Barat, Indonesia