Ada Taman Tematik Baru Di Bandung

Di persimpangan jalan Veteran dan Ahmad Yani kini Kota Bandung memiliki satu lagi taman tematik beru . Taman ini didesain langsung oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil, dan kini keberadaannya menjadi magnet wisata baru bagi warga Bandung untuk berfoto-foto.

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandung, Agus Safrudin mengatakan, keberadaan taman itu merupakan kelanjutan dari pembangunan trotoar yang ada di daerah tersebut. Guna menambah keindahan taman itu, Agus mengaku pihaknya mendapatkan bantuan dari PDAM kota Bandung yang menyumbangkan pipa sebagai hiasan taman.

Itu ada taman karena sebagian dari pembuatan trotoar, kita pasang tiang berupa pipa bantuan dari PDAM, yang dilukis warna warni supaya jadi indah. Itu di desain oleh Pa walikota jadi sekarang sudah sediakan kursi agar aktifitas masyarakat disana bisa duduk,” ungkap Agus.

Taman Tematik Bandung

Taman Tematik Bandung

Baca Juga :

Agus menuturkan, pembangunan taman ini sudah dimulai sejak bulan November lalu. Lebih lanjut disampaikan Agus pengelola sementara taman ini berada di pihak kontraktor sebelum nantinya akan diserahkan kepada pihak terkait. Agus mengimbau kepada warga yang hendak berkunjung kesana untuk senantiasa menjaga keindahan taman.

Pada saat ini secara teknis 6-9 bulan masih jadi tanggung jawab kontraktor nanti teknis ke depan kita kasih ke pengelola yang bagian taman. Saat ini masih masa pemeliharaan, nanti mungkin di pertengahan tahun. Untuk Warga yang ingin kesana harus bisa menjaga ketertiban dan keindahan taman ”, tuturnya.

error: Content is protected !!