Tempat Favorit Ngabuburit Di Bandung

Bulan ramadhan sebentar lagi tiba, dan buat anda warga bandung atau backpacker yang sedang travelling di kota kembang mungkin sudah mengetahui tempat favorite buat berbuka puasa atau ngabuburit, Baiklah berikut Tempat Favorit Ngabuburit Di Bandung :

1. Monumen Perjuangan Rakyat Jabar

Bagi motor holic, ini tempat ngabuburit yang tepat. Biasanya setiap sore di tempat ini sering ada perkumpulan motor yang nangkring untuk sekadar nongkrong atau balapan. Jika bedug Adzan sudah terdengar, penjual makanan di sekitar monumen atau Jalan Dipatiukur pun bisa langsung disambangi.

Info Ramadhan - Monumen Perjuangan Rakyat Jabar

Monumen Perjuangan Rakyat Jabar

2. Taman Makam Pahlawan

Mungkin sedikit aneh ngabuburit di makam. Tapi jangan salah, tempat ini sering dijadikan tempat ngabuburit. Kenapa? karena di sepanjang jalan banyak deretan tempat makan, mulai dari es buah, hingga makanan berat seperti pecel lele dan pecel ayam. Bahkan di hari tertentu sering ada pasar malam di sekitar lokasi tersebut.

Info Ramadhan - Taman Makam Pahlawan

Taman Makam Pahlawan

Baca Juga :

3. Alun-alun Bandung

Rasanya tak lengkap jika bulan Ramadan tak menginjakkan kaki di Alun-alun. Selain ngabuburit sambil berbelanja, bisa juga menikmati Kota Bandung dari menara Mesjid Agung.

Alun-alun Bandung

Alun-alun Bandung

4. Caringin Tilu

Bagi yang ingin ngabuburit di alam terbuka, bisa datang ke Caringin Tilu (Cartil). Dataran tinggi di Timur Bandung itu berada di kawasan kecamatan Cimenyan, sekitar 5 KM dari Saung Angklung Mang Udjo, Jalan Padasuka. Pemandangan eksotis Kota Bandung bisa jadi teman ngabuburit anda.

Info Ramadhan - Caringin Tilu

Caringin Tilu

5. Bukit Bintang

Bukit bintang berada di dago atas. Tempatnya dekat The Valley Resort, dari situ tinggal tanya ke warga sekitar. Jalannya memang sulit ditemui, tapi akan terbayar oleh keindahan panorama Bandung dikala senja.

Bukit Bintang

Bukit Bintang

Tempat Favorit Ngabuburit Di Bandung

5.0
error: Content is protected !!